Minggu, 05 Desember 2010

Mengudara Kembali !!!!


halo semua!!!!
hahahahaha, basi deh, gue balik lagi nih mau coba eksis lagi ngeblog gue yang dah lama banget ga tersentuh oleh bahasa kalbu gue tapi coba lu liat deh isinya juga dah ga karuan deh, dari mulai tentang duit sampe urusan yang ga kenal duit, hehehehe.

awalnya gue balik karena ada dorongan dari sang kekasih, tapi gue pikir gue juga butuh nuangin dan curahin segala kemampuan gue kembali ke permukaan, air kali ke permukaan.

makanya gue pake gambar gunung tinggi yang menjulang, menunjukan bahwa gue akan kembali menjulang, menuju puncak seperti gunung diatas itu lhoooooo.

mudah-mudahan apa yang sudah gue share bermanfaat ya buat kita semua...

2 komentar:

Queen Of LebaY mengatakan...

aku sayang kamu ^o^

teruslah produktif nge-blog nya ..
karna aku sllu kangen kamu.. (ga nyambung yah.. hihi)
karna klo aku kangen kamu dan kamu lg sibuk kerja sehingga ga memungkinkan utk aku sms atau telfon.. aku bs buka blog ini.. dan baca tulisan2 kamu yg kadang pake istilah2 a.k.a bahasa planet. hihi
tp gpp.. apapun bentuknya.. yg penting bisa menghilangkan rasa kangen aku sm kamu.. ^^


dari bunda untuk ayah..
love you.. always sweetheart ;-*

Anonim mengatakan...

Lebay :P