Rabu, 26 November 2008

Trouble Shooting WIndows

1. Mulai dari Register yang tidak bisa diakses


saya mencoba mencari solusinya , sudah seharian ini saya bergelut dengan keadaan tersebut. dan pada akhirnya saya menemukan dua penyelesaian masalah dari tiga masalah yang saya hadapi. dua masalah yang terpecahkan yaitu :

1. Mulai dari Register yang tidak bisa diakses


akhirnya hal pertama yang saya lakukan ialah menuju
1. Group Policy dengan mengetik gpedit.msc pada kotak dialog RUN
2. selanjutnya pilih User Configuration
3. Pilih administratives template
4. Lihat secara seksama Menu Yang berbunyi "Prevent access to registry editing tools"
5. klik dua kali pada kalimat tersebut, kemudian pilih menu Enable, jika sebelumnya pilihan jatuh pada Not configure,dan Disable.
6. setelah itu barulah , restart komputer atau notebook anda
7. dan hasilnya register anda dapat diakses kembali.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

memang hacker nih..:)